Jual kain batik murah dengan kualitas terbaik

Kain batik termurah di dunia

Share on :
Biasa, tiap hari minggu mengambil dagangan dari produsen kain batik untuk dijual kembali, selanjutnya saya jalan ke timur di kawasan kota jogjakarta, biasa sebelum berangkat selalu kami persiapkan kira-kira kain batik yang mau dibeli bermotif apa dan saya berfikir andai saya bisa membeli batik dengan harga termurah di tempat yang berbeda sehingga dijual kembali bisa lebih tinggi, setelah siap meluncurlah saya ke suatu tempat produsen batik yang belum pernah saya kunjungi, sesampainya disana produsen batik itu mempersilahkan saya masuk sambil menunjukkan jenis-jenis batik kepada saya, setelah duduk sang produsen batik itu pun masuk lagi ke dalam rumah, ternyata ada salah satu keluarga ada yang sakit, kebetulah saya sudah pernah mencoba salah satu obat saya sampaikan saja pengalaman saya pada bapak sang produsen tadi, stelah transaksi terjadi saya lantas pulang dan si bapak tadi memesan obat pada saya
Hari berikutnya saya datang lagi sambil bawa obat, kemudian sang produsen tadi membayar biaya obat pada saya. seminggu kemudian saya datang lagi mau ambil barang untuk di jual, tiba-tiba dengan muka sangat sumringah bapak sang produsen sebut saja pak hidayat tadi datang kepada saya sambil bersalaman dan berterima kasih banyak karena obat yang saya berikan minggu lau benar-benar cespleng, sehingga anaknya tersembuhkan, kemudian seperti biasa saya mengambil 10 potong kain batik dengan harga 70.000 per potong. total 700.000 rupaih, ternyata Pak hidayat mengembalikan 650.000 pada saya, singkatnya saya cuma bayar 5000 per potong dalam hati saya cuma bisa bersyukur alhamdullilah sambil berfikir inikah kain batik termurah di dunia.
Ya ternyata the law of attraction bekerja buat saya dan ternyata pikiran bersifat menarik dan dengan suka cita hari itu saya bisa jual batik dengan keuntungan yang lumayan


 Kujungki juga kain batik murah

1 komentar:

ws mengatakan... 18 Juli 2012 pukul 19.49

posisi di mana? kain batiknya seperti apa motifnya?

kirim ke wannabe.shalihah@GMAIL.COM YA... makasiy... :)

Post a Comment and Don't Spam!