Jual kain batik murah dengan kualitas terbaik

Solo Batik carnival

Share on :
Solo Batik Carnival ke-5 akan diselenggarakan pada 30 Juni mendatang mulai pukul 19.00 WIB. Ajang yang mengusung tema Metamorfosa tersebut akan dimulai di Stadion Sriwedari, kemudian dilanjutkan kirab menuju Balai Kota Surakarta melewati Jalan Slamet Riyadi.

Stadion Sriwedari akan ada penampilan koreografi dari peserta Solo Batik Carnival. Untuk menyaksikannya, masyarakat harus membeli tiket masuk yang dijual antara Rp 25 ribu hingga Rp 200 ribu.

Sementara itu Ketua Yayasan Solo Batik Carnival Agus Totok Srihanto kepada wartawan mengatakan tiket Rp 25 ribu dijual kepada masyarakat umum. "Tiket Rp 25 ribu sudah mulai dijual secara online," ujarnya, Kamis, 10 Mei 2012.

Kami sudah menyiapkan tiket seharga Rp 25 ribu disiapkan sebanyak 5 ribu lembar tiket. Masyarakat yang berminat bisa membelinya di www.solobatikcarnival.com.Sedangkan untuk tiket VIP dan VVIP, disediakan 2 ribu lembar tiket. Namun hingga kini harga pastinya belum ditetapkan. Pihaknya berencana menggandeng perhotelan untuk penjualan tiket yang digabung dengan paket menginap."Kami sudah ketemu dengan perhotelan untuk membahas soal tiket dan distribusinya," ucapnya. Dia menjanjikan dalam waktu dekat sudah ada kepastian soal harga tiket VIP dan VVIP beserta cara pembeliannya.Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata, Seni, dan Budaya Surakarta Widdi Srihanto mempersilahkan hotel membuat paket wisata yang digabung dengan paket menginap. Silahkan saja. Tapi jangan berlebihan (harganya)," dia mengharapkan. Menurutnya, hotel dan panitia harus menetapkan tarif yang bisa dijangkau masyarakat, termasuk wisatawan.Dia berharap panitia dan hotel yang membuat paket menonton tidak mengambil untung terlalu banyak.Sebab tujuan penyelenggaraan Solo Batik Carnival untuk mempromosikan dan menampilkan kekayaan budaya khas Surakarta, yaitu batik. Sehingga diharapkan tidak semata mengambil keuntungan komersial. Soal tiket VIP dan VVIP yang belum ditentukan, dia meminta segera ada kepastian. Sehingga ada cukup waktu untuk menjual ke masyarakat. "Paling tidak sebulan sebelum acara sudah mulai menjual tiket," katanya. 

Kunjungi juga: 
Kampung batik cetak rekor MURI
Kain batik murah


sumber tempo.co.id

0 komentar on Solo Batik carnival :

Post a Comment and Don't Spam!